Bukan Kata Tanpa Makna Berdaya dan Berguna Adalah Harapan Nyata

gek kenangan

Kamis, 17 Januari 20130 komentar

kawan masih ingatkah kalian dengan ini tempat dimana dulu kita pernah duduk bersama diatasnya bercanda bersukaria dan mengobrol masalah wanita apalagi merencanakan kegiatan kita umtuk masa depan sungguh indah dan tak akan pernah terlupakan masa-masa itu.
subkan mendapatkan jodohnya dengan proses yang panjang juga di tempat ini gek cinta, walaupun sore dan malam tak pernah menjadi masalah kita mengunjungi gek kenangan. di depan dan belakang hanya ada hamparan sawah yang sangat luas sekali lambaian daun padi yang hijau menyejukkan suasana hati.
pohon seloben yang besar mengapit di kiri dan kanan gek menjadi sakki bisu atas kenangan kita dulu, apa lagi saat kita tidak mendapat tempat duduk bisa  naik diatas pohon seloben yang mencekung seperti bak mandi.
kalau di saat malam hari suasana makin rame karena cukup jauh dari perumahan sebab tidak menggagu orang lain yang sedang beristirahat oooh pohonku kini hanya kau yang berdiri sendiri di temani oleh sunyi sepi di malam hari, tak ada lagi tangan-tangan manusia yang menjamahmu, memelukmu di malam hari.
 foto mu dipagi hari
tanaman padi
 pak doel
boz yudi
semua yang ada di dunia tak ada yang abadi persahabatan & persaudaraan harus kita jaga sampai mati dalam ikatan satu nama caheastboys.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Caheastboys | dspenganten | caheastboys | donieastboys | caheastboys
Copyright © 2011. desa penganten - All Rights Reserved
Template Created by dspenganten Modify by caheastboys.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger