Bukan Kata Tanpa Makna Berdaya dan Berguna Adalah Harapan Nyata

kang doni

Jumat, 01 Februari 20132komentar

Doni Eko Hermawan merupakan nama lahir yang diberikan khusus untuk saya yang mana tidak bisa lagi diganggu gugat oleh siapapun, anak ke 2 dari pasangan Bapak Sapuan dan Ibu Siti aminah. kami adalah 3 bersaudara yang tua bernama Joko yulianto dan yang paling kecil Muhammad Andrian Reo Wibowo, saya dilahir pada tanggal 10 bulan 10 tahun 1990 di desa Penganten kecamatan Balen kabupaten Bojonegoro tepatnya di dusun brangwetan rt 14 rw 03. 
Sewaktu kecil sampai sekarang saya sering dipanggil dengan nama heri dan nama tersebut hanya berlaku di lingkungan desa penganten sedangkan kalau di luar desa saiya biasa dipanggil kang doni yang mana nama inilah menjadi ciri khas kemana dan kapanpun saiya berada baik dalam dunia nyata maupun dunia maya twitter @donieastboys.
Pendidikan formal yang pernah di tempuh TK bustanul atfal penganten tahun masuk 1994-1996, MIM 15 Penganten tahun masuk 1996-2002, Mts Muhammadiyah 3 Sumberrejo tahun masuk 2002-2005, MA Muhammadiyah 1 Sumberrejo tahun masuk 2005-2008, IKIP PGRI BOJONEGORO tahun masuk 2008-2012.
Kegiatan-kegiatan yang pernah di lakoni dalam kehidupan bermasyarakat antara lain: IRM dspenganten, karang taruna dspenganten, sindikat baca, kelas menulis di sanggar guna www.atasangin.com , himek, serta 2010 adalah awal tahun di mana saya pertama kali melek dunia IT dari belajar kesana-kesini dan bergabung dalam sebuah komunitas blogger bojonegoro akhirnya saya dapat membuat maha karya berupa sebuah web_blog www.dspenganten.blogspot.com .

Kegagalan bukanlah keberhasilan yang tertunda,
Kegagalan bukanlah awal menuju keberhasilan,
Kegagalan bukanlah pintu menuju kesuksesan,
Karena...
Kegagalan adalah kekurang telitian,
Kegagalan adalah kekurang sabaran,
Kegagalan adalah bukti kecerobohan kita,
Dan....
Kunci Keberhasilan adalah Jiwa yang sabar dan tahu akan Kemampuan dirinya...
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

2 Februari 2014 pukul 06.17

Baru tahu profile nya si gembel .. terus berkarya kang ...

2 Februari 2014 pukul 14.39

Oyiiiiii. . .

Posting Komentar

 
Support : Caheastboys | dspenganten | caheastboys | donieastboys | caheastboys
Copyright © 2011. desa penganten - All Rights Reserved
Template Created by dspenganten Modify by caheastboys.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger