Bukan Kata Tanpa Makna Berdaya dan Berguna Adalah Harapan Nyata

semangat kerja

Kamis, 17 Januari 20130 komentar

samidjo itulah nama seorang penjual es wawan ia berangkat pagiiii sekali jam 05.00 untuk mengambil es dagangannya di kec.sumberrejo dengan mengendarai kuda besinya ia mengayuh dengan tenaganya yang super di usianya yang tak muda lagi seorang pekerja keras demi menghidupi keluarganya.
dialah sosok lelaki yang sabar, pengertian, dan murah senyum. semangat kerja yang dia miliki sungguh sangat besar semangat itulah yang patut kita contoh sebagai generasi muda. jangan loyo jangan mudah galau apalagi kurang bertenaga.
dasari seorang petani yang sukses karena kerja keras dan semangat kerja yang membara tak peduli panas maupun hujan sebagai seorang petani dialah sosok yang pantas untuk ditiru segala pekerjaan sebagai petani sudah pernah ia rasakan seperti ngedos, nraktor, macul, dll.
bukan main dari kerja kerasnya ia mampu berangkat haji beserta istrinya bahkan dengan gelar hajinya ia semakin bersemangat dalam bertani bukannya malah minder. ia juga di karuniai mantu yang memiliki semangat kerja yang luar biasa tak kalah dengannya bahkan hampir sama.


di atas adalah foto tampang-tampang orang pekerja keras dari dspenganten.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Caheastboys | dspenganten | caheastboys | donieastboys | caheastboys
Copyright © 2011. desa penganten - All Rights Reserved
Template Created by dspenganten Modify by caheastboys.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger