Bukan Kata Tanpa Makna Berdaya dan Berguna Adalah Harapan Nyata

kemah karang taruna

Selasa, 26 Juni 20120 komentar

hari ini tgl 26 juni adalah hari yang di tunggu oleh para peserta kemah karang taruna dspenganten,dari sekian lama di adakannya rapat itu yang sudah terbentuk badan penanggung jawab dan penyelenggara kini giliran kita yang akan beraksi untuk unjuk gigi mengenalkan kehebatan dan ketangkasan kami dalam sebuah permainan yang akan merebutkan piala cup desa dan beberapa pertandingan diantaranya adalah : sepak bola,volly,catur dan kegiatan-kegiatan lainnya.
dalam perkemahan ini di ikuti oleh anak-anak sekolah tingkat dasar sampai smp dan juga perwakilan dari setiap sub karang taruna dspenganten yang terdiri dari sub mampil, sub sawal, sub penganten, sub jati cilik.perkemahan ini akan menjadi ajang adu bakat dan ketangkasan bagi anak-anak.
perkemahan ini akan berlangsung selama 3 hari dari tgl 26-28 juni dibawah pengawasan karang taruna pusat yang di ketuai oleh bpk.ahmad afandi, dalam kelompok sub penganten yudi eksanto menjadi pembimbing mereka karena dia adalah ketua dari sub tersebut.
segala sesuatu perlengkapan sudah siap dari potongan bambu, patok, terpal, dan alas tiduuur dengan di bantu oleh pembimbing-pembimbing yang handal jepit pasti semua akan teratasi dari sub penganten sendiri menurunkan 3 kelompok yaitu 1 kelompok laki-laki dan 2 kelompok perempuan mereka di harapkan mampu membawa pulang piala cup desa.
dalam beberapa perlombaan nantinya akan di total dan mendapatkan poin nah dari situlah akan di tetapkan adanya pemenang karena ini adalah lomba kelompok bukan individu bahkan acara kemah ini mungkin menjadi acara satu-satunya yang ada di bojonegoro bahkan di indonesia.
dalam akhir acara nantinya akan ada jalan sehat yang akan diikuti oleh semua warga desa penganten dan ada semacam kupon berhadiah untuk sekedar menyemangati mereka semua.
cayoooooooooooooooy http://dspenganten.blogspot.com/ tunjukkan dirimue,...
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Caheastboys | dspenganten | caheastboys | donieastboys | caheastboys
Copyright © 2011. desa penganten - All Rights Reserved
Template Created by dspenganten Modify by caheastboys.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger