Bukan Kata Tanpa Makna Berdaya dan Berguna Adalah Harapan Nyata

kang gufron

Sabtu, 02 Februari 20130 komentar

GHUFRON NAKA adalah nama saya, lahir di tanggal 1 bulan 5 tahun 1985 tepatnya di desa penganten  kec. balen kab. bojonegoro.   anak dri pasangan suami istri bapak sholihan dan ibu lasinah anak ke 3 dri 5 bersaudara.
waktu kecil saya pernah sekolah di SDN 1 penganten itupun hanya dari kelas 1 sampi kelas 3 setelah itu pindah di MII penganten tepatnya di dukuh sawal, lalu melanjutkan lagi sekolah menegah pertama di SMP 1 sumberejo sampai keluar. dari usia yang mulai beranjak dewasa keinginan untuk meperbaiki diri supaya menjadi anak yang bermoral baik dan ber akhlak mulia timbul, akhirnya saya putuskan untuk mondok di burengan kediri pada tgl 1 bln november thn 2005 di situlah saya mendalami ilmu agama terutama mendalami alqur an dan alhadist.
kegiatan yang pernah saya ikuti di pondok burengan kediri salah satuxa saya mengikuti ilmu bela diri menjadi atelit disitu saya mewakili dari persinas asad di kediri dan dari semangat yang  membara serta usaha keras semua itu tidak sia-sia karena mendapatkan juara 2 . 
setelah saya sudah selesai mondok, dari lubuk hati yang terdalam tergugah untuk mengamalkan ilmu agama yg saya peroleh dari kota ke kota mulai dri kota kelaten tepatnya di ds soko kec tambong wetan.kab kelaten di situ saya di sambut dengan bahasa jawa yang halus . 
kata bijak yg menjadi pedoman hidup saya :
"lihatlah kesehatanmu dan jika kamu memilikinya bersyukurlah pada allah. karena kesehatan adalah karunia yang di berikan kepada kita makhluk yang fana.suatu karunia yg tidak bisa di beli oleh uang".      
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Caheastboys | dspenganten | caheastboys | donieastboys | caheastboys
Copyright © 2011. desa penganten - All Rights Reserved
Template Created by dspenganten Modify by caheastboys.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger