Bukan Kata Tanpa Makna Berdaya dan Berguna Adalah Harapan Nyata

kkm 2011 ikip bjn

Selasa, 22 Januari 20130 komentar

kawan-kawan ikip pgri bojonegoro inilah kisah kita saat kkm di kecamatan kepohbaru selama 1 minggu dimana kita terjun di masyarakat, bekerja dan berinteraksi secara langsung seperti mengajar sekolah, ngaji, ngeles yang intinya kita harus bisa membuat desa yang kita tempati asri dan maju.
desa simorejo tempat inilah yang saya tempati selama satu minggu dimana setiap kelompok terdiri dari 30-35 mahasiswa per desa, dan khusus kelompok saya setiap dusun di beri 7-8 mahasiswa alasannya agar semua masyarakat merasakan dengan kehadiran kami kkm 2011 ikip bjn.

kkm yang memiliki arti kuliah kerja mahasiswa ini adalah suatu kewajiban bagi mahasiswa tingkat akhir karena kkm adalah salah satu syarat agar lulus kuliah dan kkm dihitung 4 sks. 
dalam kkm saya bertempat dirumah bpk kamituo dusun suko orangnya ramah dan pengertian, beliau hanya tinggal berdua dengan istrinya karena anak satu-satunya menjadi TNI, ternyata di rumah pakwo ini juga sebagai tempat berkumpulnya para pemuda dusun suko orangnya mudah bergaul sehingga kami tidak kesulitan untuk berinteraksi dengan mereka dan setiap malam kami kumpul-kumpul sekedar untuk berbagi pengalaman.





kkm 2011 ikip pgri bojonegoro tak akan pernah terlupakan sampai kapanpun, pengalaman yang menambah pengetahuan dan wawasan kita dengan jadwal-jadwal padat yang harus dierjakan sebagai mahasiswa.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Caheastboys | dspenganten | caheastboys | donieastboys | caheastboys
Copyright © 2011. desa penganten - All Rights Reserved
Template Created by dspenganten Modify by caheastboys.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger