Bukan Kata Tanpa Makna Berdaya dan Berguna Adalah Harapan Nyata

pt mitra utama global

Jumat, 10 Mei 20130 komentar

PT Mitra Utama Global atau juga biasa di sebut MUG | NPWP: 02.183.717.4-018.000, SIUP:00417/1.824.51 | Perusahaan swasta MULTINASIONAL yang sedang berkembang pesat di era globalisasi yang bergerak di bidang General trading, supplier dan Recruitment. Dalam rangka mengembangkan kantor – kantor cabang perusahaan.  ternyata MUG adalah perusahaan penipu yang berkedok lowongan kerja.
Contoh nyatanya saiya kemaren 06-05-2013 melihat koran jawa pos dan disitu tertulis ada lowongan kerja atas nama bu anggun no hp 085730396390 Jl. Brigjen Katamso Ruko Rewwin blok P7/4, Waru sidoarjo – Surabaya hanya dengan sms saya di suruh datang dengan membawa surat lamaran dan daftar riwayat hidup yang lain bisa menyusul, dengan kata-kata yang tanpa rasa bersalah dia bilang akan langsung diterima kerja dengan alasan membutuhkan karyawan secepatnya, akhirnya saya datang ketempat yang sudah di smskan tersebut. tepat di depan recepsionis saya menunjukkan sms dari bu anggun sebagai syarat yang sudah dianjurkan, ternyata banyak juga yang ngelamar.
Dari sinilah perasaanku menjadi was-was walaupun di PT MITRA UTAMA GLOBAL ini banyak pelamar yang datang. saat di intervew dijelaskan perusahaan ini bergerak di bidang elektronik yang membutuhkan karyawan pada posisi administrasi, receptionist, supervisor, trainer, kepala cabang/BM, keuangan dan banyak lagi lainnya serta di jelaskan gaji yang akan diperoleh 1,8-4 juta perbulan. tapi sebelumnya  terdaftar diperusahaan tersebut kita di wajibkan bayar 600.000 dan tanda tangan kontrak hitam putih yang bermaterai 6000, sebagai biaya traning selama 1 hari dan itupun hanya 4 jam sebagai fasilitas kita akan mendapatkan modul, sertifikat dll.
Fakta kerja di MUG ( mitra utama global)
1. Di PT MUG sama sekali tidak ada pekerjaan sesuai perkiraan saya tapi tugasnya hanya menyebar iklan dan menginterview, kalau kita dapat meyakinkan orang agar bergabung dan membayar uang sebesar 600.000 maka kita akan dapat upah.
2. PT MUG hanya menggunakan kedok "LOWONGAN KERJA" padahal mereka memasarkan produk jeleknya pada "SANK PENCARI KERJA" dengan uang 600.000.
3. PT MUG tidak mencantumkan nama kantor di iklan maupun disurat kabar, iklan online atau sosial media lainnya.
Saya selaku korban penipuan dan sekaligus seorang blogger dengan munculnya postingan ini maka saya harapkan tidak ada lagi korban penipuan dari PT MITRA UTAMA GLOBAL yang berkedok LOWONGAN KERJA dan semoga PT MUG ini segera musnah dari muka bumi.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Caheastboys | dspenganten | caheastboys | donieastboys | caheastboys
Copyright © 2011. desa penganten - All Rights Reserved
Template Created by dspenganten Modify by caheastboys.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger