Bukan Kata Tanpa Makna Berdaya dan Berguna Adalah Harapan Nyata

rapat karang taruna sub penganten

Minggu, 28 Juli 20130 komentar

Seperti yang sudah berlangsung tadi sore 28 juli 2013 di bulan romadhon kita pemuda dan pemudi karang taruna sub penganten sudah mengadakan acara temu kangen walaupun setiap harinya sudah bertemu hohoho mungkin yang menjadi pembedanya hanyalah pertemuan  resmi karena memerlukan surat panggilan alias undangan, setelah beberapa lamanya tak pernah bersua dalam perkumpulan.
Acara tadi yang kurang lebih diikuti 35 anak membahas acara tentang : pra tujuhbelasan dan rapat membahas tanah khas karang taruna. pembawa acara mbak afrik arianti dan sebagai pemimpin acara mas joko yulianto dalam dialog yang singkat tersebut muncul gagasan lomba dan outbond karang taruna dspenganten yang kemungkinan besar akan di laksanakan mulai pada tanggal 18 agustus 2013 di atas angin tepatnya di kecamatan gondang, untuk masalah tanah khas karang taruna masih menunggu konfirmasi dari lurahe desa penganten.
Kepanitiaan sudah terbentuk dan sebagai ketua pelaksananya adalah mas joko yulianto serta dibantu oleh rekan-rekan sebaya yang lain dari masing-masing perwakilan RT, kalau dilihat dari anggota terlihat mereka sangat antusias untuk diadakannya acara tersebut walaupun ada juga yang menolak acara outbond seperti yang di paparkan mbak ticka, dia merasa "kalau diadakannya acara seperti itu akan muncul pandangan negatif dari warga karena karang taruna terdiri dari kaum adam dan kaum hawa yang notabennya memiliki jiwa yang panas,???"
Tujuan dari outbond adalah agar anggota karang taruna satu sama lain lebih solid, menghargai dan mengenal lebih jauh. dimana tiap waktu pasti tumbuh tunas-tunas muda yang baru.  Mudah-mudahan acara yang sudah dirancang tadi bisa berjalan dengan lancar tentunya dengan dukungan & kesadaran rekan-rekan karang taruna dspenganten.
Generasi muda adalah penerus bangsa hiduplah dengan selalu berkarya karena semuanya itu tak akan pernah Sia-Sia, bukan kata tanpa makna berdaya dan berguna adalah harapan yang nyata.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Caheastboys | dspenganten | caheastboys | donieastboys | caheastboys
Copyright © 2011. desa penganten - All Rights Reserved
Template Created by dspenganten Modify by caheastboys.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger