Bukan Kata Tanpa Makna Berdaya dan Berguna Adalah Harapan Nyata

Selamat menempuh hidup baru helmi hidayah

Sabtu, 26 April 20140 komentar

Lagi-lagi hari ini sabtu kliwon tanggal 26 April 2014 ada dua insan anak manusia yang mengucapkan janji setia dengan menyebut nama TUHANNYA yang maha pengasih lagi penyayang Selamat menempuh hidup baru helmi hidayah.

Kini hidupmu tidak sendiri lagi setelah dia belahan jiwamu datang dan menghampiri menjadi teman untuk sehidup sematimu dalam setiap kekosongan jiwamu, kini dia adalah pelengkap hidupmu untuk selamanya Amin.

Walaupun saiya belum pernah merasakan hidup berkeluarga secara langsung tapi saiya yakin, kalau Pernikahan itu selalu membuat seseorang Jauh lebih dewasa Membuat orang tahu bahwa hidup itu Tidak hanya satu warna Tetapi dua warna.

Hari ini awal kehidupan barumu setelah kalian Helmi Hidayah & M Arifin menyatu dan menyatakan janji suci, mengikuti sunah ROSUL yang belum tentu semua orang mendapatkannya karena untuk duduk dipelaminan diperlukan perjuangan dan kesabaran yang ekstraaaaaa, . .  .

Sekali lagi Doaku menyertaimu "semoga jadi keluarga yang saqinah, mawaddah, warrohmah. serta mendapatkan keturunan yang sholeh-sholeha, diberikan rejeki yang berkah. jangan sampai saling menyakiti, hiduplah dengan tenang serta penuh kebahagiaan " . amin,amin,amin. . .


>>>Semoga yang mendoakanmu segera menyusul ke pelaminan<<<

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Caheastboys | dspenganten | caheastboys | donieastboys | caheastboys
Copyright © 2011. desa penganten - All Rights Reserved
Template Created by dspenganten Modify by caheastboys.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger