Bukan Kata Tanpa Makna Berdaya dan Berguna Adalah Harapan Nyata

Randualas Desa Penganten

Selasa, 15 Januari 20130 komentar


Randualas adalah pohon terbesar di desa penganten bahkan mungkin ini juga pohon terbesar di kabupaten bojonegoro tingginya diperkirakan 150 meter lebih dan konon katanya pohon ini sudah ada dari zaman nenek moyang kita yang berada di desa penganten.

Menurut cerita kakek yg berumur sekitar 73tahun namanya mbah katam Pohon Randualas ini juga bisa di buat patokan musim saat warga desa ingin bertani dengan melihat daun ataupun bunganya yang menempel dipohon yang berukuran raksasa ini.

Sejak dulu Randualas desa penganten ini ukurannya sudah waaw besar sekali tidak ada satu orangpun yang mengetahui proses pertumbuhannya dan menurut orang-orang pintar yang bisa melihat hal-hal yang gaib pohon randualas ini adalah pusat para mahluk halus berkumpul.

kalau kalian semua ingin melihat pohon ini secara langsung datang saja ke dspenganten tepatnya di rt 16 dusun brangetan, selain randualaz kalian juga akan menemui sumur tua yang dinamakan sumur jambe tak kalah menariknya sumber sumur ini tidak pernah habis walaupun di pakai orang satu dusun.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Caheastboys | dspenganten | caheastboys | donieastboys | caheastboys
Copyright © 2011. desa penganten - All Rights Reserved
Template Created by dspenganten Modify by caheastboys.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger