Bukan Kata Tanpa Makna Berdaya dan Berguna Adalah Harapan Nyata

air terjun krondonan

Rabu, 27 Februari 20130 komentar

taukah kalian kalau di bojonegoro sebelah selatan terdapat wisata alam air terjun yang sangat indah tepatnya di desa kerondonan kecamatan gondang, perkiraan air terjun krondonan ini memiliki tinggi 9 meter disekelilingnya terdapat tebing-tebing yang indah di kelilingi pepohonan kecil yang rimbum tepat di bawah air terjun kira-kira 10 meter juga terdapat bongkahan batu besar yang menonjol sehingga membuat tempat ini semakin menantang.
dalam perjalanan dari bojonegoro menuju tempat ini membutuhkan waktu 2 jam karena perjalanan menuju gondang berliku-liku dan menanjak belum lagi setelah sampai di SMPN 2 GONDANG kita harus berjalan kaki melewati lembah dan 2 sungai jalannya yang naik turun membutuhkan waktu 25 menit.
saya sudah pernah 2 kali ketempat air terjun krondonan tetapi masih pingin lagi, lagi, dan lagi pertama kali saya datang ketempat itu bersama teman-teman www.bloggerbojonegoro.com dalam acara njungok wisata yang juga di ikuti anak-anak SMA 2 BOJONEGORO yang tergabung dalam komunitas PAKUPALU selain di air terjun krondonan kita juga menaiki gunung pandan saat itu tepat pada tahun baru 2012.
kedua kalinya saya datang lagi bersama teman-teman www.atasangin.com disitulah kominitas/media atas angin berdiri mangawali kehidupan baru yang disertai angin yang semeliwir semua itu gak akan pernah terjadi tanpa adanya yang memplopori dari sindikat baca sesepuh-sesepuhnya pak anas, pak prawoto, mas nanang fahrudin dan teman-teman lainnya.
di hati saya yang paling dalam saya juga masih pingin pergi kesana lagi karena panorama alamnya yang indah dan asri kalau di pagi hari embun turun dari atas gunung pandan dan perbukitan sehingga menghiasi tebing-tebing gunung yang berjajaran, malang melintas diatas-atas perumahan warga.
wisata air terjun krondonan harus di kenalkan pada pemerintah bojonegoro dan juga disebarkan ke seluruh antero nusantara indonesia, kembangkan potensimu dan kenalkan pada dunia







diatas adalah foto-foto di krondonan
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Caheastboys | dspenganten | caheastboys | donieastboys | caheastboys
Copyright © 2011. desa penganten - All Rights Reserved
Template Created by dspenganten Modify by caheastboys.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger