Bukan Kata Tanpa Makna Berdaya dan Berguna Adalah Harapan Nyata

awal mula menjadi blogger

Selasa, 05 Februari 20130 komentar

bagaikan seorang bayi yang baru lahir di alam semesta ini pada tahun 2010 dengan segala kekuatan berusaha untuk tengkurap, merangkak, berdiri, berjalan, sampai berlari. mencoba untuk merangsang, mengenali segala apapun yang berada di sekelilingnya baik hal yang nyata ataupun tidak nyata menembus batas akal pikiran manusia melalui internet dan inilah awal mula menjadi blogger.
walaupun usia sudah dewasa tapi pengenalan internet baru saja dimulai semenjak tahun 2010, tahun dimana saya sudah diterima selama 730 hari disalah satu perguruan tinggi di kota bojonegoro IKIP PGRI dari ajakan salah seorang teman yang bernama junaedi akhirnya saya ikut bergabung dalam sebuah komunitas yang di dalamnya terdapat master-master web mereka memiliki keahlian yang berbeda-beda.
komunitas blogger bojonegoro itulah namanya komunitas yang di ketuai oleh muhammad rifa"i atau yang sering di panggil dedexz baik di dunia nyata maupun dunia maya, komunitas blogger bojonegoro terbentuk pada tanggal 07 maret 2010 atas gagasan atau perintis utama muhammad rifa"i dan rifauns naim serta di dukung teman-teman lain aryv kurniawan, prawoto, naf"an mubarok, chaerul fadhli, mita, ria aprillina, dll.
jungok adalah kegiatan rutin tiap bulan sekali dimana semua anggota maupun pengurus berkumpul secara nyata bertukar pikiran dalam segala ilmu yang di miliki terutama masalah ngeblog jungok juga ada dalam versi wisata ini di lakukan minimal 3 bulan sekali yang mempunyai tujuan untuk mengenalkan potensi alam yang ada di kota bojonegoro melalui blog mereka masing-masing. selain itu blogger bojonegoro juga memiliki kegiatan dalam pelatihan ngeblog di semua kalangan umum, sekolahan, dan bahkan kampus.
undangan-undangan dari komunitas luar kota juga sering di dapatkan untuk berbagi pengalaman dan ilmu seperti komunitas blogger ngawi, plat-m, blogger tuban, blogger sidoarjo, blogger malang dll, dari semua komunitas yang ada dari sabang-merauke juga mempunyai satu ikatan blogger nusantara selama ini dalam ikatan blogger nusantara sudah pernah kopdar 2 kali pertama di sidoarjo dan yang ke dua di makasar.
dari semua blog yang saya miliki pertama kali adalah www.caheastboys.blogspot.com di dalamnya berisikan ilmu ekonomi catatan-catatan perkuliahan serta mengambil dari blog lain dan untuk saat ini hanya ada satu blog yang dirawat dan akan teruz di update www.dspenganten.blogspot.com blog ini berisikan kisah, sejarah, masyarakat bojonegoro, terutama segala kegiatan yang ada di desa penganten.

>>>blogger tanah kelahiran<<<
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Caheastboys | dspenganten | caheastboys | donieastboys | caheastboys
Copyright © 2011. desa penganten - All Rights Reserved
Template Created by dspenganten Modify by caheastboys.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger