Bukan Kata Tanpa Makna Berdaya dan Berguna Adalah Harapan Nyata

ilusi bojonegoro 2012

Rabu, 20 Februari 20130 komentar

ikatan alumni sarjana ekonomi bojonegoro tahun 2012 itulah singkatan dari ilusi bojonegoro 2012 kami adalah mantan atau bahasa kerennya alumni mahasiswa dari perguruan tinggi swasta IKIP PGRI BOJONEGORO yang hidup bersama, belajar bersama, berteman selamanya.
kami menamakan diri sebagai ILUSI setelah menyandang gelar S.Pd (sarjana pendidikan) yang sudah dilantik ( wisuda ke 32 ikip bjn ) nama itu muncul dari salah satu sesepuh yang bernama ALI MUNDHOFIR dan atas izin semua warga ekonomi 2012 yang berjumlah 63 mantan mahasiswa.
kami yang terdiri dari sekumpulan alumni sarjana ekonomi bojonegoro 2012 akan berjuang dengan mengamalkan ilmu yang sudah kami peroleh selama 4 tahun dengan sebaik-baiknya terutama bagi masyarakat sekitar lingkungan yang kami tinggali, berjuang dengan caranya masing-masing dengan menjunjung tinggi kehormatan.
kami tidak ingin mencari ketenaran dengan nama ILUSI tapi kami hanya ingin mempererat tali persahabatan tanpa ada batas waktu pemisah, saling sapa, tetep santun, menjunjung tinggi kehormatan.
mengingat kenangan masa lalu canda tawa, susah senang, saling bahu-membahu, dan kebahagiaan dalam kebersamaan adalah memori ingatan yang takkan terlupakan suatu saat kita akan berjumpa lagi dalam keadaan yang berbeda tapi rasa kekeluargaan jangan pernah pudar sampai akhir zaman.
ilusi bjn 2012 namamu akan terus tertanam dalam jiwa kami, namamu akan teruz mendunia, semua isi alam semesta akan mengucapmu karena kami akan bermanfaat bagi masyarakat seterusnya dan selamanya.
baju ilusi bojonegoro 2012
kawan-kawan seduluran alumni ikip pgri bojonegoro 2012 khususnya warga ekonomi semoga apa yang kita impikan dan kita cita-citakan menjadi kenyataan, kalu kita percaya dan mau berusaha maka seluruh isi alam jagat raya akan mendukung kita untuk mewujudkannya "lebih baik jatuh berlari dari pada jatuh dalam mimpi".
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Caheastboys | dspenganten | caheastboys | donieastboys | caheastboys
Copyright © 2011. desa penganten - All Rights Reserved
Template Created by dspenganten Modify by caheastboys.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger