Bukan Kata Tanpa Makna Berdaya dan Berguna Adalah Harapan Nyata

hari bersejarah nanang prasetyo

Sabtu, 20 April 20130 komentar

Dihari sabtu yang cerah dua sosok anak manusia sedang melangsungkan kewajiban berkeluarga karena ini juga merupakan sunah rosul yang harus dijalankan bagi setiap umat muslim yang mampu dan siap  dalam membina rumah tangga, tanggal 20 bulan april 2013 menjadi hari bersejarah yang tak akan terlupakan bagi Nanang Prasetyo dan Siti Aisyah.
Akad nikah yang menjadi syahnya seseorang dalam berumah tangga sudah berjalan dengan lancar pada jam 08.00 wib di rumah mempelai wanita desa teleng yang juga merupakan wilayah tenggara kecamatan sumberrejo, dalam acara tersebut nanang membawa 3 orang saksi.
Dengan jarak yang tidak lama sekitar pukul 08.30 wib pengiring dari desa penganten bersiap untuk berangkat ke desa teleng dengan membawa 2 elep dan 15 kendaraan bermotor, pasukan inilah yang nantinya akan meramaikan acara pernikahan, dalam waktu kurang lebih 1 jam perjalanan kami baru sampai ke tkp(tempat kejadian pernikahan) bukan karena jauh tempatnya tapi karena nyasar di berbagai tempat.
Saat keberangkatan pengiring nganten juga terbagi menjadi 2 ada yang pakai jalan pintas ada juga lewat jalan umum bagi yang sudah biasa pasti pilih jalan pintas sebagian besar pasukan bermotor lewat jalan pintas 2 mobil 3 motor  lewat jalan umum karena memilih jalan yang bagus.
Tepat pukul 09.29 wib kami tiba di rumah mempelai wanita desa teleng disambut dengan sopan oleh mertua sekeluarga di suguhi minuman menggetarkan lidah sprite, dan jajanan lainnya hohohoo nyamnyam enak prosesi adat penganten berjalan lancar dari pasrahan mempelai laki-laki sampai pasrahan mempelai wanita dan dilanjutkan lagi dengan siraman rohani dari ustad setempat dengan memberikan pitutur-pitutur  yang harus di jalankan oleh keluarga baru ini nanang & aisyah.
kami para pengiring hanya bisa memberikan doa agar kelak kalian berdua nanang & aisyah bisa menciptakan keluarga yang harmonis, sakinah, mawaddah, warohmah mudah-mudahan ALLAH SWT setuju.



Bulan april ternyata merupakan musum pernikahan, hari ini saja dari sepangjang perjalanan saya menemui banyak sekali pesta yang di buat untuk pernikahan yang jadi pertanyaan kapan giliran saiya,.???????? dan siapa yang akan menjadi jodoh saiya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Caheastboys | dspenganten | caheastboys | donieastboys | caheastboys
Copyright © 2011. desa penganten - All Rights Reserved
Template Created by dspenganten Modify by caheastboys.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger