Bukan Kata Tanpa Makna Berdaya dan Berguna Adalah Harapan Nyata

hari pencoblosan pilkades

Kamis, 09 Mei 20130 komentar

Setelah kemaren 2 calon kandidat kepala desa penganten berkampanye pada senin 06-05-2013 sekarang tibalah saatnya hari pencoblosan 09-05-2013 dan sekaligus penghitungan surat suara yang akan menentukan terpilihnya lurah desa penganten secara mutlak yang disaksikan oleh ribuan warga desa penganten dan sekitarnya.
Dari tadi pagi motor, trek, mobil eleph, berlalu lalang disepanjang jalan poros desa penganten untuk mengantar jemput bagi pencoblos, baik dari yang kecil, muda, maupun yang sudah tua renta mereka diberikan fasilitas dengan mobil penjemputan. dan juga di depan balai desa penganten banyak sekali pedagang yang berjajar-jajar mengaiz rezeki sekaligus ingin meliat siapakah yang akan terpilih menjadi kepala desa penganten 2013-2019 antara no urut satu imam ghozali ataukah no urut dua suwanti.
Dalam pilkades dspenganten terdapat 4 wiayah yang tampil untuk mencoblos diantaranya dukuh mampil, sawal, penganten, jati cilik. yang ada di desa penganten jumlah yang paling banyak didomisili oleh dukuh penganten  yang memiliki 6 RT, lalu dukuh mampil, trus dukuh sawal dan yang terakhir paling sedikit dukuh jati cilik. sedangkan ke dua calon kandidat kepala desa berasal dari dukuh sawal dimana keduanya juga merupakan pasangan suami istri.
Calon independent yaitu bapak imam ghozali kelihatannya lebih diunggulkan untuk menjabat orang nomor satu desa penganten untuk yang kedua kalinya yang mana beliau menfasilitasi warga untuk datang mencoblos dibalai desa penganten, buktinya dalam penjemputan terpampang foto bapak imam ghozali di mobil-mobil penjemputan.
Selain semua itu Hal yang paling disukai dalam pencoblosan adalah mendapat pesangon uang sebanyak 50.000 sebagai ganti rugi tenaga yang digunakan untuk mencobloos asik bukan, hohohoo tapi yang paling penting siapa saja yang terpilih nantinya jangan ingin berkuasa sendiri apa guna perangkat desa bila tidak dipercaya. lakukan semua hal dengan bermusyawaroh dan terbuka.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Caheastboys | dspenganten | caheastboys | donieastboys | caheastboys
Copyright © 2011. desa penganten - All Rights Reserved
Template Created by dspenganten Modify by caheastboys.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger