Bukan Kata Tanpa Makna Berdaya dan Berguna Adalah Harapan Nyata

penyedia layanan pengisian pulsa

Kamis, 02 Mei 20130 komentar

Waw sekarang didunia maya lagi rame-ramenya lomba blog yang didukung oleh beberapa sponsor seperti kartu perdana atau perusahaan yang membuat sponsor dengan memasang bener didalam blog penyedia layanan pengisian pulsa, seperti www.pojokpulsa.co.id nah disini saiya akan mencoba bergabung dalam lomba tersebut yang memperebutkan beberapa hadiah menarik.
Oke, tanpa basa basi lagi saya akan menjelaskan tentang penyedia layanan pojok pulsa tersebut, Pojok pulsa merupakan server pulsa elektrik All Operator dimana menyediakan fitur dan sarana isi ulang yang dapat dipergunakan untuk semua agen Pojok Pulsa. Jika Anda langsung membeli chip dari operator maka perlu banyak chip dari tiap2 operator (Mkios, Mtronik, Dompet pulsa dsb.). Disinilah Pojok Pulsa berperan menyediakan semua chip yang dapat Anda pergunakan dari ponsel  layanan yang praktis, murah, mudah, mengisi pulsa akan anda dapatkan.
Awal mula pojok pulsa berkembang berawal dari sebuah counter pulsa yang menjual pulsa fisik dan elektrik layaknya counter-counter yang ada sekarang ini, dengan bermodalkan hubungan baik dengan para Authorized Dealer Operator. dan sampai Saat ini mereka memiliki 44 ribu Reseller yang terdaftar di server kami dengan 17 ribu-an Reseller yang masih aktif melakukan transaksi dan deposit baik itu di Jakarta maupun di luar daerah, selain itu mereka juga melayani 28 – 30 ribu transaksi per hari dari seluruh Reseller kami di seluruh Indonesia. Server kami dibagi menjadi 2 bagian utama yang tidak terpisahkan yaitu server center/sender dan server transaksi yang masing-masing server dipegang oleh 6 orang operator yang berkerja shift, Kejujuran adalah modal utama Pojok Pulsa dalam menjalankan bisnis online ini.
  • Cara transaksi pojok pulsa melalui yahoo mesenger Untuk dapat melakukan transaksi via YM, Anda diharuskan untuk mendaftarkan Yahoo ID ke server kami, caranya ialah ketik: REGYM.YahooID.PIN .Sebagai catatan jika Yahoo ID Anda berakhiran @yahoo.com atau @yahoo.co.id maka YahooID yang ditulis dalam format cukup ID nya saja tanpa akhiran @ (at) Contoh: REGYM.doni989.PIN Tetapi jika YahooID Anda berakhiran @rocketmail.com atau @ymail.com maka YahooID yang ditulis dalam format harus lengkap beserta @ (at) Contoh: REGYM.doni989@rocketmail.com.PIN .
  • cara transaksi pojok pulsa melalui gtalk Untuk dapat melakukan transaksi via Gtalk, maka daftarkan ID Gmail Anda dengan format: TGT*GmailID*PIN contoh: TGT*doni989@gmail.com*PIN. Disamping Gmail ID Anda juga dapat mendaftarkan akun Jabber pada server dengan format yang sama dengan Gmail.
Kelemahan dan kelebihan pojok pulsa :
  • Kelemahan Pulsa Elektrik All Operator Menggunakan sms/ym untuk bertransaksi kadang pending/internet lambat. Terutama saat perang sms gratis. Biasanya sms jadi agak lama sampainya ke server kami. Apabila padat maka harus antri transaksinya. Tapi tidak terlalu lama maksimal sekitar 5 menitan jika operator tidak error / gangguan.
  • Kelebihan dan Fitur Pojok PulsaSimpel, cukup dengan sebuah ponsel Anda. Anda tidak perlu membeli chip semua operator. Deposit bebas, tidak ada masa kedaluarsa.
Sooooooo bisnis pulsa seperti makanan sehari-hari semua orang pasti membutuhkannya jadi jangan kwatir tidak laku setiap orang modern tidak akan jauh dari yang namanya pulsa seperti orang bisnis butuh pulsa, orang mau jalan sms pake pulsa, sampai yang romantis-romanatisan pake pulsa.hohoohoho mau dibuat bisnis atau pake sendiri gak apa-apa gak masalah dan gak ada ruginya. kalo anda berminat silahkan daftarkan diri anda disini www.pojokpulsa.co.id.

Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa:
Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Caheastboys | dspenganten | caheastboys | donieastboys | caheastboys
Copyright © 2011. desa penganten - All Rights Reserved
Template Created by dspenganten Modify by caheastboys.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger