Bukan Kata Tanpa Makna Berdaya dan Berguna Adalah Harapan Nyata

menjelang kenaikan bbm 2013

Senin, 24 Juni 20130 komentar

Malam sabtu menjelang kenaikan BBM 21 juni 2013 atas kesepakan bersama sebelum kenaikan BBM 22 juni 2013 saya dan temen-temen lain ingin mengisi penuh bensin yang masih bersubsidi dengan menggunakan 4 kendaraan bermotor yang memiliki kapasitas yang cukup lumayan minimal 12 liter wajar saja karena semuanya sepedah pejantan. menurut berita yang berlangsung harga bbm  premiun yang tadinya 4500 akan naik menjadi 6500 dan solar 4500 akan naik menjadi 5500 rupiah.
foto disamping adalah antrian di pom bensin balen milik amal usaha muhammadiyah dimana pada saat itu banyak sekali jajaran manusia yang antri sampai ke jalan raya diantara semuanya itu ada saiya dan temen-teman terpaksa juga karena kita kan suka yang disubsidi hehehhe.
orang yang ikut antri juga bercerita kepada saiya kalau di daerah bungkal desa mayang kawis bensin sudah dinaikkan seharga 6000 rupiah padahal harga bensin belum positif naik yow mungkin itung-hitung upah antri yang panjang, di pom balen saat malam menjelang kenaikan bbm pasokan dari pertamina juga terlambat alhasil pukul 20.30wib premium yang berada di tengki penyimpanan habis .sampai saiya pulang mengopy jam 22.00 pasokan bbm belum juga datang.
banyak orang yang berpendapat kenaikan harga BBM belumlah tepat untuk saat ini karena apa menjelang bulan puasa dan juga tahun ajaran baru pendidikan, oleh karena itu dianggap negatif oleh rakyat kecil menengah semua harga pasti akan ikut naik tanpa diimbangi gaji yang didapat.
walaupun pemerintah akan memberikan bantuan berupa BLSM tapi itu pastilah hanya sementara dan jumlahnya juga hanya sedikit seperti yang sudah-sudah terjadi sebelum kenaikan bbm sebelumnya, dalam tubuh pemerintahan sendiri ada juga pro & kontra antara wakil-wakil rakyat yang kelihatan mencolok menolak kenaikan harga BBM adalah partai PKS.
Wakil Rakyat seharusnya merakyat Jangan sampai melukai hati rakyat apalagi menyusahkan para kaum rakyat yang memilih anda. Negeriku, Negara para penipu, terkenal kesegala penjuru, tentu saja bagi yang tak tahu malu, inilah surga, surganya surga, 

 photo-photo di pom balen menjelang kenaikan BBM 2013

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Caheastboys | dspenganten | caheastboys | donieastboys | caheastboys
Copyright © 2011. desa penganten - All Rights Reserved
Template Created by dspenganten Modify by caheastboys.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger