Bukan Kata Tanpa Makna Berdaya dan Berguna Adalah Harapan Nyata

permainan becak cinta

Sabtu, 27 Juli 20130 komentar

Sekarang untuk mendapatkan uang ada saja caranya Swasembada {mencari makan dengan caranya sendiri} mungkin mainan seperti gambar disamping sudah anda temui di seluruh kabupaten atau bahkan di seluruh desa,??? Seperti yang ada di desaku dspenganten permainan becak cinta ini sudah dapat kalian temui disepanjang jalan poros desa.
Becak cinta bahkan di gunakan usaha oleh bapak kepala desa penganten dengan menyewakan perjamnya seharga 10.000 Rupiah harga ini lumayan tinggi kalau sekelas tingkat desa, tapi ada banyak juga yang mengantri untuk dapat menaiki becak yang sudah dimodif tersebut anak-anak sampai orang dewasa juga ikut. bahkan dengan  di pasangi lampu dan musik menjadikan becak modif tersebut menjadi hiburan yang menyenangkan di bulan puasa ini.
Sekarang di desa penganten permainan becak cinta sudah mewabah, banyak warga yang ikut membuat usaha tersebut bahkan salah satunya ada yang mematok harga 2000 Rupiah perjamnya tapi dengan fasilitas yang minim, untuk usaha seperti ini kelihatannya sangat prospektif buktinya banyak sekali orang yang mengantri untuk dapat mencobanya terkhusus anak-anak.
becak cinta makin laku keras di bulan puasa, apalagi jalan-jalan poros desa sudah di paving mulus tanpa ada hambatan jadi dalam pengolahannya cukup ringan di bandingkan dengan dulu jalan yang masih katelan, keunggulan becak ini adalah ramah lingkungan, tidak polusi dan yang paling penting menyehatkan bagi pengendaranya.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Caheastboys | dspenganten | caheastboys | donieastboys | caheastboys
Copyright © 2011. desa penganten - All Rights Reserved
Template Created by dspenganten Modify by caheastboys.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger