Bukan Kata Tanpa Makna Berdaya dan Berguna Adalah Harapan Nyata

pesta kembang api di puncak kegiatan 17 agustus

Rabu, 28 Agustus 20130 komentar

Setelah berjalan 5 hari akhirnya kegiatan 17 agustus karang taruna dspenganten menuju puncak tepatnya tgl 27 agustus 2013 dari kegiatan yang diselenggarakan seperti balap karung, balap klereng, kepruk plastik, dan footsal berjalan cukup lancar itu semua tak akan pernah terwujud tanpa semangat kebersamaan kita.
Dari berbagai lomba yang paling di favoritkan adalah footsal tingkat SMA ke atas yang mana didalamnya ada 6 tiem yg di bagi atas jumlah RT yang ada 11,12,13,14,15,16 dengan menggunakan sistem pertandingan saling bertemu jadi untuk menjadi tiem juara harus bertanding 4 kali, dan 2 tiem yang memiliki mental juara bisa sampai final sama seperti tahun yang lalu yaitu rt 12 vs rt 14 pertandingan fotsal yang sportif mampu di tunjukkan oleh ke2 tiem tersebut. dengan semangat yang menggebu-gebu untuk membalas kekalahan tahun lalu akhirnya rt 12 mampu menjungkalkan lawan bebuyutannya rt 14 dengan sekor 3-0.
Memang kegiatan 17 agustusan ini selain menghibur masyarakat dspenganten juga di gunakan untuk menggalang dana atas pertanggung jawaban hutang 17 agustus tahun lalu yang mines sebesar 2,5 juta di karenakan adanya unsur-unsur kesengajaan dari pihak yang tidak mau bertanggung jawab, dan dari pengalaman itulah kami mencoba untuk melobi pengeluarang sebaik mungkin.
Dan untuk mengakhiri kegiatan kali ini kami pemuda dan pemudi karang taruna dspenganten hanya membuat pesta dengan menggunakan kembang api , mercon sleng dooor di puncak kegiatan acara 17 agustus 2013 yang mampu menghiasi langit-langit bumi di keheningan malam, karena undangan yang sudah disebar malam itu juga di hadiri oleh bapak kepala desa penganten beserta jajarannya bapak kamituo, bayan, bpd, dan semua rt yang ada di dspenganten.
Acara-acara penutup kegiatan 17 agustus ini berjalan dengan meriah dengan di pandu oleh pembawa acara afrik arianti dia memimpin untuk menyanyikan lagu indonesia raya, dilanjut dengan sambutan ketua panitia joko yulianto lalu diteruskan sambutan bapak kepala desa imam ghozali, setelah sambutan selesai penyerahan piagam dan hadiah kepada semua pemenang lomba kegiatan.



Hari kemerdekaan yang sesungguhnya akan segera tiba bagi karang taruna dspenganten dengan ditandai lunasnya hutang 2,5 yang menjadi tanggungan kita selama 1 tahun. kami ucapkan terima kasih banyak buat siapapun yang sudah membantu dan mendukung acara berlangsung.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Caheastboys | dspenganten | caheastboys | donieastboys | caheastboys
Copyright © 2011. desa penganten - All Rights Reserved
Template Created by dspenganten Modify by caheastboys.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger