Bukan Kata Tanpa Makna Berdaya dan Berguna Adalah Harapan Nyata

memperingati hari kemerdekaan indonesia

Senin, 19 Agustus 20130 komentar

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan indonesia yang ke 68 kami pemuda-pemudi dspenganten memiliki niatan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat sekitar, dengan cara memberikan kegiatan-kegiatan lomba yang bisa diikuti oleh anak-anak tingkat SD/MI serta warga dspenganten.
Seperti yang sudah dirapatkan kemaren hari jumat di masjid al-muttaqin dukuh brangetan dengan mengundang pak rt sekaligus bpd dspenganten  maka kegiatan dalam memperingati hari kemerdekaan indonesia sudah ada rencana diantaranya footsal, keprok kendil, balap kelereng, makan krupuk, balap karung.
Tema yang dijadikan acuan kegiatan tersebut "kompetisi sehat dengan menjunjung sportivitas menuju pemuda yang berjasmani kuat dan unggul dalam bidang olahraga". target dan tujuannya melatih jiwa sportivitas dalam sebuah kompetisi, melatih kerja sama team dalam sebuah kompetisi. struktur kepanitiaan ketua panitia dalam kegiatan joko yulianto, sekretaris afrik arianti, bendahara ali fauzi, lain-lain dibantu oleh anggota karang taruna dspenganten .
Selain membahas kegiatan 17 agustus 2013 ini kami karang taruna subpenganten juga menyampaikan usulan-usulan tentang sawah yang menjadi pemasukan uang kas dan meminta lapangan untuk menyalurkan hoby olahraga sepak bola.



Semoga dengan acara-acara yang akan diselenggarakan ini terbentuk pemuda-pemudi dspenganten yang mampu hidup mandiri, kreasi, potensi, serta mampu berkarya bagi tanah kelahiran desa penganten.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Caheastboys | dspenganten | caheastboys | donieastboys | caheastboys
Copyright © 2011. desa penganten - All Rights Reserved
Template Created by dspenganten Modify by caheastboys.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger