Bukan Kata Tanpa Makna Berdaya dan Berguna Adalah Harapan Nyata

blogger njungok bareng kang yoto

Sabtu, 16 November 20130 komentar

Hari kamis tanggal 14 November kami sekumpulan anak muda dari komunitas blogger bojonegoro menjalani agenda blogger njungok bareng kang yoto kegiatan ini sangat langka karena baru pertama kalinya inilah komunitas blogger diakui keberadaannya oleh PEMKAB BOJONEGORO khususnya pak bupati kang yoto, Bersama dengan para pejabat pemerintahan kami berkumpul di pendopo wisata blimbing ngringinrejo depan makam wilayah kecamatan kalitidu mulai pukul 15.00 WIB sampai menjelang adzan magrib.
Sebenarnya dalam undangan njungok bersama blogger ini diagendakan oleh dinas kominfo PEMKAB BOJONEGORO di jadwal pukul 14.00 wib dengan peserta 20-50 orang. Tapi karena cuaca yang tidak mendukung ("hujan mas brow mbak brew") acara mundur dech, Mungkin ceritanya lain lagi kalau kami komunitas blogger bojonegoro punya mobil dinas sendiri kaya pak bupati ("ngarep cug saat kehujanan depis diemperan toko pinggir jalan"), Saat sampai di tempat yang dituju sekitar pukul 15.00 WIB ternyata disana sudah ada yang menunggu salah satu ketua RELAWAN TIK dari provinsi jawa timur dan rekan-rekannya.
Sebelum orang nomer satu di bojonegoro datang, Ketua relawan TIK jawa timur ibu  Praktisi PublicRelations  ("maaf kalau salah tulis nama") bercerita panjang lebar tentang TIK, karena ibunya anak-anak ini capek maka bergantianlah yang bercerita ada Mas Dedekz sebagai kepala suku blogger bojonegoro, Mas Rifaun Naim sebagai ketua relawan TIK bojonegoro, dan ada juga Mas Didik dari ngambon seorang pengusaha lele sangkuriang.
Dalam kurun waktu 1 jam berlalu kemudian tokoh yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga Bupati Bojonegoro yang akrab di panggil kang yoto Dengan dikawal oleh beberapa orang kepercayaannya beliau turun dari mobil terlihat dalam rombongan tersebut juga ada salah satu caleg dari partai yang berinisial PAN dari dapil 5 Nomor Urut 5 bapak H. MASHURI, SH , MSI ("saya bantu promosikan pak, mudah-mudahan kalau jadi wakil rakyat nanti ingat sama kita-kita").
Kami semua berjabat tangan dan tak lama kemudian diawalilah acara makan- makannya yang dipimpin oleh PAKPATI kwater nek mambu ("mambu sego campur iwak he,he,he,he") Dalam pertemuan singkat di wisata blimbing itu  njungok bareng komunitas blogger bojonegoro beliau mengutarakan keinginannya untuk menjadikan kota bojonegoro sebagai lumbung pangan dan energi dengan melalui digital society berharap masyarakat dapat merespon apa yang ingin diwujudkannya itu, sebagai contohnya beliau bercerita tentang sejarah negara korea selatan yang sekarang menjadi salah satu negara paling berkembang.

foto-foto blogger dan punggawa kabupaten

Kami ucapkan Terima kasih banyak untuk semuanya termasuk Bapak dan Ibu dari Pemkab Bojonegoro yang telah sudi mengundang kami dan njungok bareng bocah bojonegoro yang terkenal melalui dunia maya. pertemuan ini adalah suatu kohormatan yang luar biasa, Jadi mohon maaf apabila ada tingkah laku kami saat pertemuan kurang berkenan dihati.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Caheastboys | dspenganten | caheastboys | donieastboys | caheastboys
Copyright © 2011. desa penganten - All Rights Reserved
Template Created by dspenganten Modify by caheastboys.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger