Bukan Kata Tanpa Makna Berdaya dan Berguna Adalah Harapan Nyata

selamat hari guru 25 november

Senin, 25 November 20130 komentar

Sahabat-Sahabatku semuanya masihkah kalian ingat waktu kecil siapa yang mengajarimu membaca dan menulis bahkan dialah yang mengenalkan isi dunia kepadamu,? tanggal 25 November adalah jawabannya HARI GURU, Seseorang yang bagiku adalah Seniman terhebat karena medianya adalah jiwa dan akal manusia. Engkau jugalah yang memberiku warna memberiku semangat memberiku ilmu.

"GURU kau berikan aku seekor ikan supaya aku dapat makan hari ini, kau ajarkan aku memancing supaya aku dapat makan setiap hari" Terima kasih aku ucapkan kepadamu atas jasa-jasamu. Engkau rela tinggalkan anak-anakmu demi memberi bimbingan ilmu untuk kita semuanya. Semoga Tuhan membalas jasa muliamu wahai guruku. 

Marahmu Kadang membuat Kami takut, Ancamanmu Kadang membuat Kami Ciut, Namun kami tau itu kasihmu Bentuk kekawatiranmu Pada kami Yang kadang tak bisa memahami diri sendiri. Maafkan kami yang dulu karena tidak bisa memahami perhatianmu dan maksud baikmu.

Buat guru-guru yang telah mendidikku diwaktu yang lalu aku tak akan pernah melupakanmu, jasa-jasamu juga akan selalu aku ingat, Melalui blog ini saya DONI EKO HERMAWAN selaku admin ingin mengucapkan SELAMAT HARI GURU, pahlawan sekaligus seniman terhebat yang pernah aku kenal.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Caheastboys | dspenganten | caheastboys | donieastboys | caheastboys
Copyright © 2011. desa penganten - All Rights Reserved
Template Created by dspenganten Modify by caheastboys.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger