Bukan Kata Tanpa Makna Berdaya dan Berguna Adalah Harapan Nyata

ulang tahun blogger bojonegoro ke 4

Jumat, 07 Maret 20140 komentar

Blogger bojonegoro adalah komunitas yang berdiri pada tanggal 7 Maret 2010, tentunya temen-temen sudah banyak yang tau apa dan siapa sih www.bloggerbojonegoro.com itu? blogger bojonegoro adalah wadah / tempat berkumpulnya bocah-bocah yang suka ngeblog diwilayah kota bojonegoro.
Pertama kali berdiri blogger bojonegoro diketuai oleh muhammad rifai dengan julukan dedekz riva comotecyn   setelah memasuki ulang tahun ke 4 ini blogger bojonegoro me-reorganisasi kepengurusan dengan terpilihnya ketua baru didik jatmiko seorang yang suka dengan kegiatan pramuka, makanya dia di panggil kak didik.
Dan tepat malam hari tadi  memasuki hari jumat 7 Maret 2014 hampir semua pengurus blogger bojonegoro berkumpul di media center depan SMA 4 bojonegoro untuk merayakan ulang tahun blogger Bojonegoro ke 4 yang datang diantara ketua blogger bojonegoro periode lalu mas dedekz, ketua blogger bojonegoro sekarang kak didik, lek arif, lek fauns, lek aan, lek djunaedi, Mbak lely, Mbak fira, Mbak nova dan banyak lagi yang lainnya (maaf untuk yang gak di sebut bukannya gak kenal).
Dalam rangka Acara ulang tahun blogger bojonegoro yang ke 4 ini juga membahas agenda-agenda kegiatan yang akan dilakukan  beberapa bulan ke depan, selain itu dalam kegiatan njungok bareng ulang tahun ini juga mengesahkan desain untuk id card yang akan menjadi  pengenal kita sebagai blogger bojonegoro.
Harapan ke depan seiring bertambahnya usia semoga blogger bojonegoro dapat selalu eksis dan berguna bagi lingkungan sekitar, degan slogannya "dari bojonegoro untuk indonesia". go_blogkan selalu manusia yang ada di sekelilingmu #bloggerBjn4th.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Caheastboys | dspenganten | caheastboys | donieastboys | caheastboys
Copyright © 2011. desa penganten - All Rights Reserved
Template Created by dspenganten Modify by caheastboys.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger