Bukan Kata Tanpa Makna Berdaya dan Berguna Adalah Harapan Nyata

selamat hari raya idul fitri 1435 H

Selasa, 29 Juli 20140 komentar

Jalanan kampung seperti lantai catwalk hilir mudik anak-anak manusia seperti peragaan busana bagi anak2, remaja, pasangan muda mudi, penganting baru, ayah ibu beserta anaknya. Ada yg berpakaian batik, casual, busana muslim dan banyak lg yg lainnya. ada yg jalan kaki, naik onthel, sepedah motor maupun mobil, smua nampak bahagia, tersungging senyum saat bertemu dan berjabat tangan bukti ada keceriaan dan rasa bahagia yg terpancar diwajah-wajah mereka.

Semoga dihari ini 1 syawal 1435 H tak ada satupun keluarga yg bersedih dan gundah gulana, smoga smuanya berbahagia, smoga pula kita bisa menjadi penyebab kebahagiaan buat semua, baik buat orang tua, saudara, teangga, sahabat dn smuanya. disaat keluarga kita bisa memakai baju baru smoga kluarga lain pun bisa memakai baju baru, disaat kita bisa menghidangkan sajian kue yg enak2 smoga kluarga lainnya pun demikian, disaat kita bisa menikmati menu lezat dimeja makan smoga keluarga lainya bisa.
apalah arti kebahagian yang kita rasakan di hari ini kalau disekitar kita masih ada yg blm bisa merasakan kebahagiaan seperti yg bisa kita rasakan.

SELAMAT HARI RAYA IDHUL FITRI 1435 H MOHON MAAF LAHIR BATIN
*post by bpd dspenganten*
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Caheastboys | dspenganten | caheastboys | donieastboys | caheastboys
Copyright © 2011. desa penganten - All Rights Reserved
Template Created by dspenganten Modify by caheastboys.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger