Bukan Kata Tanpa Makna Berdaya dan Berguna Adalah Harapan Nyata

Ritual Pernikahan Gufron Naka

Rabu, 20 Agustus 20140 komentar

Teman seperjuangan bolo ngopi, bolo dulanan hari ini 20 agustus 2014 sedang melakukan ritual pernikahan yang sangat ditunggu-tunggu, setelah penantian dan perjuangan yang melelahkan 29 tahun lamanya dialah gufron naka pemuda asal desa penganten.

Dengan membawa calon istri idaman beserta 20 Pengiring dia mendatangi KUA (kantor urusan agama) kecamatan Balen dan melakukan prosesi akad nikah walaupun ada sedikit masalah diperjalanan  yaitu di hadang oleh Pak Polisi yang sedang Operasi Kendaraan.


Tak hanya itu kami Dikantor urusan agama harus menunggu pak penghulu sekitar satu jam lamanya dikarenakan ada misi lain yang diembannya, setelah itu prosesi akad nikahpun di mulai dengan pembacaan janji suci yang di ucapkan pak penghulu trus di lanjut oleh teman kita gufron naka kalau pengen liat videonya silahkan lihat di sini " video ijab qobul gufron naka ".

Selamat meniti hidup baru gufron naka dan siti susilowati semoga jadi keluarga yang saqinah, mawaddah serta warrohmah mendapatkan keturunan yang sholeh serta sholeha  diberikan rejeki yang berkah  selalu didalam lindungan serta kasih sayang allah swt.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Caheastboys | dspenganten | caheastboys | donieastboys | caheastboys
Copyright © 2011. desa penganten - All Rights Reserved
Template Created by dspenganten Modify by caheastboys.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger