Bukan Kata Tanpa Makna Berdaya dan Berguna Adalah Harapan Nyata

Memperingati Hari Kemerdekaan

Senin, 25 Agustus 20140 komentar

Agustus adalah bulan yang sangat Sakral bagi bangsa indonesia, bulan yang mengingatkan kita pada jaman dulu dimana bangsa Indonesia memperoleh kemerdekaan pada 17 Agustus 1945 dengan semangat para pejuang yang tanpa henti walaupun itu harus mengorbankan banyak nyawa untuk mendapatkannya.
Sekarang 2014 Bangsa Indonesia sudah merdeka selama 69 tahun lamanya, untuk memperingati hari kemerdekaan desa kami mengadakan beberapa perlombaan yang cukup menarik diantaranya tarik tambang, voly, sepak bola, karnaval dan juga karaoke bagi seluruh warga desa penganten yang mau berpartisipasi.
Seperti yang sudah berlangsung dimalam hari ini lomba karaoke yang di ikuti oleh beberapa artis Ndeso mulai dari pemula sampai yang handal jepit, dari yang anak-anak sampai orang tua. Diatas adalah foto seorang pemula berparas kecil manis berinisial nama Hilda Roicha anak dari bapak RT 16 walaupun usianya yang masih muda tapi sudah mampu menunjukkan bakatnya sehingga membuat penonton terkesima dan juri yang menilai menggeleng-gelengkan kepala dengan lagu gejora yang di bawakannya.
Pemerintah desa penganten mengharapkan dengan adanya perlombaan seperti ini dapat menghibur dan juga mengakrabkan hubungan antar RT/RW, antar Dusun dan wabil khusus antar warga desa penganten seluruhnya. oleh karena itu diharapkan bagi seluruh warga desa ikut berpartisipasi dalam agenda 17 Agustus yang sudah di program dan menghabiskan biaya yang e-lumayan.
Memperingati hari kemerdekaan tidaklah wajib tapi kalau bisa kita sebagai warga negara yang baik harus bisa menghargai pejuang-pejuang bangsa minimal kita memasang bendera merah putih yang sudah menjadi lambang kemerdekaan di tanggal 15-18 Agustus.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Caheastboys | dspenganten | caheastboys | donieastboys | caheastboys
Copyright © 2011. desa penganten - All Rights Reserved
Template Created by dspenganten Modify by caheastboys.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger