Bukan Kata Tanpa Makna Berdaya dan Berguna Adalah Harapan Nyata

Lowongan Perangkat desa penganten

Selasa, 22 Agustus 20170 komentar

Desa penganten merupakan salah satu desa berkembang yang berada di wilayah kecamatan balen kabupaten bojonegoro, saat ini sedang membutuhkan tenaga ahli dalam menjalankan pemerintahan desa karena sudah di tinggalkan para punggawanya yang pensiun.

Sesuai dengan yang di instruksikan oleh pihak kabupaten bojonegoro pengisian perangkat desa penganten dilakukan serempak dengan desa-desa lain, lowongan perangkat desa penganten tergolong cukup banyak seperti kepala urusan keuangan, kepala urusan umum, kepala dusun, dan yang terakhir kepala urusan perencanaan dan pelaporan.

Pembukaan pendaftaran di mulai sejak tanggal 30 agustus 2017 sampai dengan 19 september 2017 yang merupakan tahap pertama, tahap kedua di buka lagi apabila tahap pertama tidak memenuhi standart kebutuhan desa.

Dalam pendaftaran perangkat desa tahun 2017 ini bupati kabupaten bojonegoro kang yoto melalui PERBUP memberikan persyaratan khusus bagi calon pendaftar harus memiliki sertifikat IT (bagi yg belum memiliki beckgron pendidikan komputer).

Untuk lebih jelasnya bagi calon pendaftar yg ingin menjadi perangkat desa penganten inilah pengumuman resmiNYA yang sudah di sebar keseluruh pelosok dusun desa penganten ;


Monggo untuk pemuda dan pemudi desa penganten unjuk gigi dalam pengisian perangkat desa ini jangan sampai desamu di kuasai orang lain karena di dalam peraturan bupati orang luar desa bisa mendaftar selama memenuhi persyaratan #Semangat72 #Pengantenbersatu.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Caheastboys | dspenganten | caheastboys | donieastboys | caheastboys
Copyright © 2011. desa penganten - All Rights Reserved
Template Created by dspenganten Modify by caheastboys.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger