Bukan Kata Tanpa Makna Berdaya dan Berguna Adalah Harapan Nyata

mancing di waduk lencong

Senin, 25 Februari 20132komentar

sekedar untuk mengisi waktu luang di sore hari mari teman-tenan kita mancing di waduk lencong seperti apa yang dilakukan mandrak dan kawan-kawan dia biasanya berangkat dari jam 3 sore sampai menjelang senja terbenam.
masih ingatkah kalian dimana tempatnya,.? kemaren sudah pernah saya posting disini lumayan refresing gratis di sore hari walaupun hasil tangkapan yang kurang memuaskan hanya ikan garingan dan betik tapi kalau beruntung waaaaaaah jangan kaget yaa kalian dapat yuyu hehehehhee bercanda yang pasti akan dapat ikan dendeng laaah, . . .
memang dulunya waduk lencong ini dibuat sebagai tempat penyemaian ikan nila, tumbro, dll sebelum di panen pada musim kemarau yang lalu saat itu perawatannya masih di jaga seperti kebersihan ganggeng ataupun lingi yang mengelilingi waduk.
di waduk lencong juga banyak yang memasang pijer ataupun pancing yang di tinggalkan, itu milik orang lho ya jadi tidak boleh diambil hasil tangkapannya, dan biasanya mereka melihat atau mendatangi pada pagi, siang, ataupun sore hari untuk mengambil hasilnya dan memasang umpan kembali.
buat kalian yang belum pernah ke situ waduk lencong maksutnya mari kita bersama-sama ajak teman kalian mancing maniak, selain itu bisa menghilangkan kegalauan dan mendatangkan ketenangan jiwa.




mancing maniak ala mandrak cz
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

26 Februari 2013 pukul 13.48

mantab gan salam kami blogger gresik :D


hXXp://bloggergresikcommunity.blogspot.com/

27 Februari 2013 pukul 11.05

salam kenal juga boz, dan mampir ke www.bloggerbojonegoro.com juga yaaa, . .

Posting Komentar

 
Support : Caheastboys | dspenganten | caheastboys | donieastboys | caheastboys
Copyright © 2011. desa penganten - All Rights Reserved
Template Created by dspenganten Modify by caheastboys.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger