Bukan Kata Tanpa Makna Berdaya dan Berguna Adalah Harapan Nyata

pelantikan bupati dan wakil bupati bojonegoro 2013

Selasa, 12 Maret 20130 komentar

Akhirnya setelah sekian lama menunggu pasangan nomor urut satu Drs. H SUYOTO, Msi & Drs. H SETYO HARTONO, MM yang menang mutlak di pemilihan bupati bojonegoro 2012 akhirnya akan segera dilantik besok pada hari rabu 13-3-2013 dengan mengundang beberapa orang penting di negara indonesia diantaranya gubernur jawa timur, ketua umum pan, dan harry tonoe.
Dalam acara pelantikan bupati dan wakil bupati bojonegoro 2013 Panitia pelantikan menyiapkan sedikitnya 10 ribu kupon makan gratis yang akan dibagikan kepada masyarat yang menghadiri pesta rakyat 13 Maret 2013 besok, Pesta rakyat di sekitaran Alun-Alun Kota tersebut digelar setelah siang harinya dilakukan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro terpilih Suyoto dan  Setyo Hartono.
Selain di sediakan berbagai jenis makanan Acara ini juga dimeriahkan beberapa hiburan, termasuk penampilan artis dari ibu kota. dan perlu di ketahui oleh semua masyarakat bojonegoro bahwa semua dana kegiatan bukan berasal dari APBD, melainkan dari sponsor yang mendukung acara jadi apabila ada seseorang yang minta sumbangan untuk pesta rakyat itu adalah penipuan.
Diharapkan bagi semua warga bojonegoro yang dulunya memilih atau tidak memilih pasangan toto untuk meramaikannya, karena ini adalah pesta rakyat bojonegoro jadi semua orang boleh ikut kata salah satu panitia penyelenggara pelantikan.
saya selaku warga bojonegoro yang baik hati dan tidak sombong ingin mengucapkan selamat kepada kang yoto dan kang harto atas terpilihnya kembali menjadi bupati bojonegoro jilid 2 yang diresmikan 13 maret 2013semoga bojonegoro menjadi kabupaten terbaik dalam hal-hal yang positif, nama baik bojonegoro saya titipkan padamu kang.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Caheastboys | dspenganten | caheastboys | donieastboys | caheastboys
Copyright © 2011. desa penganten - All Rights Reserved
Template Created by dspenganten Modify by caheastboys.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger