Bukan Kata Tanpa Makna Berdaya dan Berguna Adalah Harapan Nyata

pesta rakyat bojonegoro

Rabu, 13 Maret 20130 komentar

Rabu 13 maret 2013 akhirnya kang yoto dan kang harto resmi menjabat kembali di bojonegoro sebagai orang nomer satu bupati dan wakil bupati bojonegoro masa periode 2013-2018 persiapan pelantikan juga sudah sangat siap.
Pelantikan Bupati terpilih Suyoto – Setyo Hartono (To-To) pada Rabu (13/3/2013), Pukul 10.00 Wib bakal berlangsung meriah karena ini adalah pesta rakyat. dan Tiga menteri dijadwalkan akan hadir dalam pelantikan tersebut. Mereka adalah Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Azwar Abubakar dan Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan. Selain itu Direktur Utama, MNC TV Harry Tanoesudibjo atau yang akrab dengan panggilan HT juga dijadwalkan datang.
Sesuai rencana, pelantikan akan melibatkan banyak masyarakat di pendopo Pemkab Bojonegoro hingga sampai alun-alun kota, dari jajaran para tokoh-tokoh penting Ada 1.500 orang lebih yang diundang, termasuk Gubernur Jawa Timur Soekarwo. Petugas keamanan akan menjaga ketat sewaktu pelantikan sampai malam hari dengan menerjunkan 300 personil, pasukan sudah disiapkan di beberapa titik Termasuk pengaturan arus lalu lintas seputar alun alun.
Setelah pelantikan yang dijadawalkan sekitar pukul 10.00 WIB, pada Rabu malam masyarakat akan disuguhi hiburan musik dan artis ibu kota, musik religi dan lawak. Sambil menikmati hiburan, warga juga dapat menikmati  beraneka jajanan kaki lima yang disediakan secara gratis sebanyak  kurang lebih 8000 paket makanan yang melibatkan 60 pedagang kaki lima yang ada di bojonegoro.
Orasi politik dari Kang Yoto juga akan mewarnai pesta rakyat bojonegoro. Karena itu  silahkan masyarakat datang karena hiburan ini sengaja disuguhkan untuk warga Bojonegoro, salam matoh jilid 2.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Caheastboys | dspenganten | caheastboys | donieastboys | caheastboys
Copyright © 2011. desa penganten - All Rights Reserved
Template Created by dspenganten Modify by caheastboys.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger