Bukan Kata Tanpa Makna Berdaya dan Berguna Adalah Harapan Nyata

keluarga besar eastboys

Senin, 29 April 20130 komentar

Hari-hari indah saat menjadi raja dan ratu sudah berlalu dan hari ini 28 april 2013 adalah puncak dari pernikahan yudi eksanto dan siti nur khotimah yang berlangsung di bumi brangetan desa penganten kecamatan balen kabupaten bojonegoro acara yang sederhana tapi bermakna bagi kedua pasangan yang sudah dimabuk asmara, begitu juga bagi semua orang yang sudah datang di acara tersebut.
Dalam acara pernikahan yang dilaksanakan tadi siang pukul 13.00 wib di ikuti kurang lebih 300 undangan yang terdiri dari warga desa penganten dan para pengiring yang pastinya manusia hehehehhe, . .
Peristiwa sakral yang singkat ini mengundang ribuan pasang mata agar datang untuk menyaksikannya karena yang menjadi penganten pria merupakan salah seorang pemuda penggerak organisasi karang taruna desa penganten bahkan yudi eksanto juga ketua umum karang taruna sub penganten, tak heran kalau bener-bener karang taruna terpampang di acara pernikahannya.
Dimalam yang terakhir ini terdapat hiburan yang kuno nonton wayang dalam tv disaksikan beberapa orang tua dan pemuda, mereka berjumlah 10 orang ada yang serius nonton dan ada juga yang gayer-gayer pura-pura lihat padahal ngantuk berat.
Dalam kamar penganten baru sudah tak ada suara mungkin maz yudi dan mbak nur sedang tertidur pulas atau ngapain saiya juga tidak teu kan gak ngintiiiip ahihihihiiiii selamat malam minggu dan senen boz semoga cepat berhasil dalam membuat anak kami semua hanya bisa bantu doa kamu usaha sendiri yaaaa, semoga sukses.






Kami atas nama keluarga besar eastboys dan karang taruna desa penganten ikut berbahagia dan mendoakan agar keluarga kecil yudi eksanto yang baru terbentuk ini bisa cepat terlengkapi dengan adanya kelahiran seorang bocah yang bisa dijadikan momongan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Caheastboys | dspenganten | caheastboys | donieastboys | caheastboys
Copyright © 2011. desa penganten - All Rights Reserved
Template Created by dspenganten Modify by caheastboys.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger