Bukan Kata Tanpa Makna Berdaya dan Berguna Adalah Harapan Nyata

pernikahan yudi eksanto dan siti nur khotimah

Jumat, 26 April 20130 komentar

Hari jumat adalah hari yang paling mulia dibanding dengan hari-hari yang lain oleh sebab itu pernikahan boz besar Eastboys yudi eksanto berlangsung hari ini jumat 26 april 2013, akad nikah berlangsung di dukuh banjarsari jam 09.30 semua berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan yang serius, pernikahan yudi eksanto dengan siti nur khotimah berjalan sangat meriah disaksikan ratusan pasang mata yang hadir di acara tersebut.
Tepat pukul 13.00 resepsi pernikahan di gelar dan semua pasukan pengiring siap untuk diberangkatkan dari rumah yudi eksanto dukuh brangetan desa penganten semua pengiring berjumlah kurang lebih 60 orang dari yang dewasa, remaja, sampai anak-anak. mereka sebagian besar dari desa deru kecamatan sumberrejo yang merupakan sanak famili dari keluarga yudi eksanto.
Karena jarak yang tidak jauh maka hanya dalam waktu hitungan menit kami semua sudah sampai di rumah mempelai wanita siti nur khotimah, rupanya disana sudah banyak undangan resepsi yang sudah hadir bukan main banyaknya mungkin semua warga dari dusun penganten hadir tanpa terkecuali untuk menyaksikan pasangan raja dan ratu ini yudi & nur.
Udara yang panas membuat suasana makin merih saja ada yang kipas-kipas angin-angin sambil menikmati hiburan musik orkesta, acara demi acara berlangsung mc bapak qomari pasrahan mempelai wanita diwakili oleh pak zainal arifin dan pasrahan mempelai laki-laki diwakili oleh bapak yanto keluarga dari desa deru dan penutupan diakhiri dengan siraman rohani ustadz sulaiman kiyai yang biasa ceramah diradio madani fm.
Satu demi satu pemuda Eastboys dari desa penganten berkurang, bukan berarti kami menghilang dari dunia ini tapi kami hanya pindah kelain tempat jiwa kami tetap caheastboys sejati generasi yang selalu berkarya demi kemajuan desa untuk bangsa indonesia.
Selamat menempuh hidup baru kawan doa kami semua keluarga besar eastboys menyertaimu hidup berkah penuh barokah, menjadikan keluarga sakinah, mawaddah, warohmah mudah-mudahan ALLAH SWT setuju amin, amin, amin, . . .
 








Pernikahan adalah ibadah yang paling indah, memiliki banyak nilai pahala, belum lengkap iman seseorang dalam hidup sebelum melangsungkan pernikahan. so segeralah menyusul bagi yang belum mendapatkan istri. jodoh, pati, rizki ada di tangan tuhan manusia hanya bisa berusaha dan berdoa yakinlah TUHAN menciptakan segala sesuatunya itu berpasang-pasang.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Caheastboys | dspenganten | caheastboys | donieastboys | caheastboys
Copyright © 2011. desa penganten - All Rights Reserved
Template Created by dspenganten Modify by caheastboys.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger