Bukan Kata Tanpa Makna Berdaya dan Berguna Adalah Harapan Nyata

calon lurah berkunjung kerumah

Kamis, 02 Mei 20130 komentar

Hari ini foto-foto calon kepala desa penganten sudah terpampang hampir di semua sudut jalan, pemandangan ini menjadi pengharum tersendiri gambar yang beredar semakin menghangatkan suasana di beberapa tempat di desa penganten, dua kandidat calon kepala desa siap bertarung berebut tahta tertinggi orang no satu didesa.
Calon kepala desa penganten dengan nomor urut pertama adalah Imam ghozali dan yang kedua adalah Suwanti, mereka berdua memiliki hubungan yang sangat dekat bahkan sangat erat yang tak mungkin dipisahkan hanya karena bersaing sebagai kandidat.
Dalam kunjungan  kerumah-rumah warga kedua calon kepala desa terlihat harmonis mereka berdua berjalan bersama, masuk bersama, bahkan tidurpun bersama, hehehehe wajar saja karena mereka adalah pasangan suami istri yang mencalonkan kepala desa, Calon lurah berkunjung kerumah tepatnya tadi malam 1-05-2013 pukul 19.40 wib mereka hanya membutuhkan waktu 3 menit dalam silaturrohminya dimana mereka hanya berucap meminta doa dan restunya dalam pemilihan kepala desa penganten yang akan dilaksanakan tgl 9 mei  2013 besok.
Menurut analisa pengamat politik lokal di beberapa warung kopi kedua calon sama-sama memiliki peluang besar untuk bisa menduduki kursi kepala desa penganten, meskipun imam ghozali adalah incumbent tetapi suwanti bisa dikatakan merupakan keterwakilan dari perempuan , jika dilihat dari daftar pemilih ternyata jumlah pemilih perempuan terhitung lebih banyak dari pemilih laki –laki. Diperkirakan pula tingkat kehadiran pemilih juga akan di dominasi pemilih perempuan karena ternyata banyak pemilih laki-laki yang bekerja diluar kota dan juga luar negeri.
Sementara menurut mantan sekretaris Bpd desa penganten, imam ghozali masih memiliki peluang besar bisa menduduki kursi kades penganten periode 2013-2019 karena selain beliau adalah incumbent yang tentunya banyak hal yang telah dikerjakan dan bisa dirasakn masyarakat desa penganten.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Caheastboys | dspenganten | caheastboys | donieastboys | caheastboys
Copyright © 2011. desa penganten - All Rights Reserved
Template Created by dspenganten Modify by caheastboys.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger