Bukan Kata Tanpa Makna Berdaya dan Berguna Adalah Harapan Nyata

meminta maaf adalah kewajiban selamat hari lebaran 2013

Selasa, 06 Agustus 20130 komentar

Assalamualaikum wr.wb sobat-sobat sekalian yang dicintai serta di ridhoi oleh ALLAH SWT  sebentar lagi bulan yang sangat mulia dan penuh berkah ini akan segera meninggalkan kita, dan hari kemenangan akan segera menghampiri. Biasanya pada saat hari kemenangan tiba, banyak orang muslim mengucapkan selamat idul fitri kepada semuanya.
Kuping bisa salah dengar, Mulut bisa salah bicara, Hati bisa salah sangka, Dan saiya disini selaku mimin dari fans page Karang Taruna Dspenganten dan grup warga dspenganten yang apabila melakukan postingan selama ini menyinggung hati sodara-sodara sekalian, saya pribadi @donieastboys dan admin keluarga besar karang taruna dspenganten lainnya ingin mengucapkan "Taqobalallahu minna wa minkum, Mohon maaf lahir dan bathin" Selamat hari lebaran 1434 H / 2013 M Andai tangan tak kuasa menjabat, Setidaknya kata masih dapat terungkap di dalam postingan blog ini.
Walaupun lebaran masih kurang satu hari lagi tapi saiya ingin mengucapkannya sekarang karena pati seseorang itu tidak ada yang tau waktu dan tempatnya walaupun masih muda, sehat bukanlah menjadi jaminan kita untuk memiliki umur yang panjang.
Mungkin hari-hari yang lewat, kami telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa, ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari-hari itu. Agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan. Untuk lisan yang tak terjaga, Untuk janji yang terabaikan, Untuk hati yang berprasangka, Untuk sikap yang menyakitkan, Berbuat khilaf adalah sifat, Meminta maaf adalah kewajiban, dan kembalinya fitrah adalah tujuan, Mari kita sama-sama sucikan hati, diri, dan jiwa kita.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Caheastboys | dspenganten | caheastboys | donieastboys | caheastboys
Copyright © 2011. desa penganten - All Rights Reserved
Template Created by dspenganten Modify by caheastboys.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger