Bukan Kata Tanpa Makna Berdaya dan Berguna Adalah Harapan Nyata

event besar kopdar blogger nusantara 2013

Selasa, 29 Oktober 20132komentar

Saudaraku sebangsa dan setanah air indonesia terkhususnya para blogger, baik tua atau muda marilah kita sambut dan meramaikan event besar kopdar blogger nusantara 2013 yang akan dilangsungkan pada tanggal 30 November sampai  01 Desember.
kopdar blogger nusantara kali ini akan diadakan di daerah istimewa yogyakarta, Lokasi tepatnya adalah di Pagelaran Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat Kota Yogyakarta dan Desa Wisata Tembi, Bantul. Acara yang berlangsung selama dua hari ini akan berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain. sedangkan pembukaannya akan dilaksanakan di pagelaran keraton yogyakarta.
Bagi temen-temen yang mau ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut wajib daftar langsung melalui website Blogger Nusantara disini, adapula syarat dan ketentuannya untuk mengikuti kopdar tersebut antara lain :
1. Sehat jasmani dan rohani.
2. Blogger atau calon blogger.
3. Bisa sampai ke Yogyakarta tepat waktu.
Saya berharap untuk temen-temen somplowers comunity yang dirahmati oleh ALLAH SWT. apabila benar-benar mau mengikuti dan meramaikan acara kopdar blogger nusantara, setelah daftar di link diatas mohon sekiranya sudi mengkonfirmasi lagi di email doni@bloggerbojonegoro.com dengan format : Nama lengkap, No ponsel, dan Alamat email yang digunakan dalam registrasi.
Jadikan event besar yang hanya diadakan setahun ini untuk menimba ilmu dari master-master website, yang mana notabennya kita hanya saling bertemu dalam dunia maya blogwalking, dan untuk teman-teman somplower comunity kalian adalah calon blogger jadi belajarlah dari orang-orang berbakat yang ada disekitar kalian khususnya pada kopdar blogger nusantara.
Bila ada pertanyaan mengenai kopdar blogger nusantara seperti apa yang harus dilakukan,? Makan dan menginap dimana,? transportasi,? semua sudah dijawab disini http://bloggernusantara.com/2013/tanya-jawab-blogger-nusantara-2013/.
Semoga event besar kopdarnya para blogger Seantero bumi indonesia ini dapat berjalan dengan lancar, para panitia, pengisi acara, para peserta selalu dalam keadaan sehat walafiat dan mendapat limpahan rahmat dari TUHAN yang maha kuasa. amiend

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

30 Oktober 2013 pukul 13.40

Ikutan ah ...
Kita Ketemuan di sana ya

30 Oktober 2013 pukul 15.13

oke brow ditunggu aja, salam blogger nusantara 2013.

Posting Komentar

 
Support : Caheastboys | dspenganten | caheastboys | donieastboys | caheastboys
Copyright © 2011. desa penganten - All Rights Reserved
Template Created by dspenganten Modify by caheastboys.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger