Bukan Kata Tanpa Makna Berdaya dan Berguna Adalah Harapan Nyata

somplowers comunity warga desa penganten

Kamis, 10 Oktober 20132komentar

Dijaman yang moderen seperti sekarang ini masih ada juga pemuda-pemudi yang suka nyomplo khususnya warga desa penganten, dalam artian mereka lagi setrez contoh sederhananya punya pacar atau tidak tetep sama saja sak karepe dewe, sak penake udele. hahahha, wkakakakka, hohohoo yow koyo sink nulis iki guyu dewe.

Bahkan di desa penganten sudah ada group somplo yang diresmikan langsung oleh anggota pemerintahan desa yang berinisial BPD desa penganten group somplo di sahkan pada hari jumat legi 4 oktober 2013 dengan nama "somplowers comunity" nama yang tepat nama yang sesuai dengan tingkah lakaunya yo toooow.

Ada juga susunan pengurus sebagai berikut :

Kegiatan yang sering dilakukan adalah refresing hal ini untuk mendinginkan otak agar tidak terbakar. temen-temen pasti sudah pernah merasakannya sendirikan entah itu karena putus jinta, jomblo, dan lain-lain. tapi dari semua itu ada yang paling parah yaitu lagi pengen nikah tapi gak keturutan . Oleh karena itu kita sebagai pengurus dari group somplower comunity ingin mengajak temen-temen sekalian yang memiliki nasib sama untuk bergabung didalamnya.

Keuntungan gabung di group somplo ini temen-temen bisa dapat kenalan baru cewek maupun cowok, atau keuntungan lainnya di facebook stetiap postingan setatus anda pasti ramee contohe seperti status di bawah ini :
Contoh diambil dari status neny fransiska

Jadi jangan di ragukan lagi mari bergabung dan selalu ikuti kegiatan kami, kita semua adalah kawan kebersamaan dan saling berbagi itu  adalah tujuan, segera kontak nama-nama di atas bila pikiran sudah buntu maka kami siap membantu, dapatkan KTAnya dan sebarkan jaringan.

selamat bergabung dalam grup somplower


Semoga para somplower yang ada di dunia ini diampuni kegiatan buruknya, diberkahi segala tindakannya, dan direstui segala keinginannya amin, amiend yarobbal alamiend. . . .

>>> saling mendoakan kawan<<<


Share this article :

+ komentar + 2 komentar

10 Oktober 2013 pukul 14.52

Hahahhaha ada ada aja ni orang........ salam dari www.dsngraseh.blogspot.com

11 Oktober 2013 pukul 10.03

iyow lek fauns, ojo laly nek pengen nyomplo bareng kontak aja nama-nama diatas, woleeeeeeeeeeeez, . .

Posting Komentar

 
Support : Caheastboys | dspenganten | caheastboys | donieastboys | caheastboys
Copyright © 2011. desa penganten - All Rights Reserved
Template Created by dspenganten Modify by caheastboys.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger