Bukan Kata Tanpa Makna Berdaya dan Berguna Adalah Harapan Nyata

Komunitas Blogger Bojonegoro Menuju BN 2013 di yogyakarta

Jumat, 29 November 20130 komentar

Setelah Sekian lama acara kopdar blogger nusantara kita tunggu-tunggu akhirnya kini akan tiba juga saatnya Komunitas Blogger Bojonegoro Menuju BN 2013 di Yogyakarta tentunya sudah pada tahu kan dimana tempatnya,.??kalaupun belum tau ya baca aja disini truz yang belum kedaftar di list peserta langsung datang aja gak apa-apa oog gak ada yang ngelarang palingan cuman ngak akan mendapat fasilitas-fasilitas yang akan diberikan kepada peserta yang sudah terdaftar hehehe, . .

Blogger Nusantara kali ini sangatlah istimewa lhow karena event ini akan berlangsung/dibuka di Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat  dan juga tak kalah istimewanya sebagai pembuka acara adalah Sri Sultan Hamengkubuwono X Selaku pimpinan tertinggi di daerah Kraton Ngayogyakarta Saat ini, Maka Sebagai penghormatan kepada beliau kami Rombongan dari Blogger Bojonegoro akan mentaati semua unggah-ungguh yang berlaku disana.

Buat Panitia Blogger Nusantara yang mau menjemput atau menyambut kedatangan kami komunitas kecil dari kabupaten Bojonegoro, Kemungkinan kami tiba di di yogyakarta pada pukul 02.00 WIB dengan menggunakan kendaraan pribadi berupa 1 unit BUS MINI yang ber ISIkan sekitar 27 sampai 30 orang beserta sopir dan asisten supir.hohohoo, , ,

Saya @donieastboys atas nama Komunitas Blogger Bojonegoro Siap Meramaikan dan ikut berpartisipasi dalam event besar Blogger Nusantara 2013 di daerah istimewa yogyakarta Supaya berjalan dengan selancar-lancarnya, Minta doanya saja ya buat temen-temen BN2013 agar kami selamat sampai tujuan dan bisa Berkumpul dengan kalian semua.

Salam Blogger Nusantara, Semangat dan sukses selalu dalam mengGO_BLOGkan pemuda-pemudi bangsa Niscaya ALLAH SWT merestui acara yang akan terlaksana ini. dan mari kita AMINI bareng-bareng. . .

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Caheastboys | dspenganten | caheastboys | donieastboys | caheastboys
Copyright © 2011. desa penganten - All Rights Reserved
Template Created by dspenganten Modify by caheastboys.blogspot.Com
Proudly powered by Blogger